Saturday, February 6, 2010

Astaga.com lifestyle on the net Feb!

Astaga.com lifestyle on the net Feb!. Astaga.com lifestyle on the net di bulan febuary ini menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk saya. Berbagi pengalaman dengan teman-teman lainnya mengenai Seo dan juga mengenai kontes ini. Menemukan sesuatu trik atau tips seo baru, dan banyak lainnya. Salah satu hal yang menarik adalah persaingan di google 2010 ini. Pada tulisan sebelumnya saya sempat mengatakan bahwa google melakukan perubahan pada sistem mereka, ya memang itulah yang sedang terjadi. Seakan google ingin benar-benar mengekang yang namanya Black hat seo dan tehnik seo gelap lainnya.

Astaga.com lifestyle on the net tetap menjadi tanda tanya besar bagi pelaku Seo semua. Posisi yang turun naik secara acak membuat para blogger cukup merasa tegang dalam pertempuran ini. Perjuangan demi perjuangan terus dilakukan untuk memaksimalkan usaha yang diinginkan. Tapi yang menjadi juri tetap adalah google, dan akan memilih siapa yang benar-benar pantas untuk menjadi pemenang di kontes ini.


Sekali lagi masih menjadi pertanyaan besar tentang siapakah yang akan memenangkan kontes yang paling akbar ini, bisa saja kamu, dia, atau saya hehehe. Yang pastinya tak pernah mengenal kata menyerah, yah itulah yang paling utama diantara semuanya hehehhe....tetap berjuang di Astaga.com lifestyle on the net.

Support article : Astaga.com lifestyle on the net Kalah Taktik


No comments:

Post a Comment