Sunday, December 18, 2011

Berita Kasus NUNUN SUBAETI

Mungkin sedikit masyarakat awam yang masih belum mengetahui kasus NUNUN SUBAETI yang mana wakil rakyat ini telah melakukan pelanggaran Korupsi dengan masalah cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia 2004, dan sampai saat ini masih di Rawat di ruang cenderawasih Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.



Selama beberapa waktu lalu Nunun menjadi buronan hukum di Indonesia terutama KPK, dimana Nunun harus bertanggung jawab atas kelakuannya yang telah menghilangkan atau membawa lari uang Negara, dimana dia tidak melihat rakyat Kecil yang tidak memiliki penghasilan tetap dan masih banyak lagi di Indonesia.

Dia Nunun Subaeti yang memiliki segalanya malah masih merasa kurang dengan mengambil dan membawa lari dengan kasus cek pelawatan pemilihan deputi Guberbur senior Bank Indonesia pada tahun 2004 tersebut, kalau di Cina siapa saja wakil rakyat yang melakukan Korupsi maka Peti Mati sudah menantinya,

Tapi bagaimana dengan Indonesia?? negara yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan juga Demokrasi ini,, apakah hanya dipenjara dengan denda?? cukupkan itu??? ada yang bilang kalau bakalan di Miskinkan dengan mengambil semua harga kekayaan yang dimiliki oleh tersangka, sudah terlaksana kah???

Kami Berharap sebagai mewakili rakyat kecil untuk wakil rakyat terutama KPK, harus bertindak sercara tegas dan juga memberikan hukuman yang setimpal dengan mempertimbangkan nilai kemanusiaan dan juga sesuai dengan hukum yang berlaku. seperti kasus Pembantaian Mesuji yang masih saja di bahas dan dalam proses.

nah sudah dulu kami berikan artikel mengenai Berita NUNUN ini, anda bisa melihat artikel lainnya hanya di Berita Terbaru, dan berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan untuk anda semua untuk perkembangan blog kami ini Oke :P

No comments:

Post a Comment