Tuesday, November 15, 2011

Video Budi Doremi - DO RE MI

Video Budi Doremi - DOREMI

Bagi saya lagu ini sangat menghibur, simple sangat sederhana serta enak didengar. Kesan lagunya kocak, lucu, simple, liriknya enteng. Kata temen-temen yang telah melihat video lagunya sih, kata mereka mirip dengan lagunya musisi dunia "Jason Mraz - I'm Yours".

Video clipnya juga cukup kreatif, unik, gak bosan untuk dilihat. Dalam Video Klip Budi Doremi - DOREMI  terlihat si Budi menjelma jadi mirip Anji Drive/Letto, terus mirip-mirip Afgan dan yang ke tiga mirip Boy Band, lucu sih saya melihat videonya.

Budi Doremi sendiri memiliki nama lengkap Syahbudin Syukur lahir di serang banten pada tanggal 19 september 1984. Karir musiknya dibawah naungan WANNA B MUSIC PRODUCTION, dengan lagu Budi Doremi - DOREMI yang telah diposting sejak tanggal 25 May 2011 melalui media online Youtube.
Foto Budi Doremi
Walaupun ada yang beranggapan lagunya meniru lagu musisi dunia, tapi bagi saya pribadi, membuat sebuah lagu yang seperti ini tidak mudah, butuh kerja keras dan kreatifitas yang baik.

Di bawah ini Video Budi Doremi - DOREMI, Untuk liriknya, silahkan buka link Lirik Lagu Budi Doremi ini, Selamat menikmati.


Sukses selalu buat Budi Doremi :D

No comments:

Post a Comment