Tuesday, November 22, 2011

Hasil Pertandingan MU vs Benfica

Hasil Pertandingan MU vs Benfica 

MU  bermain imbang 2-2 lawan Benfica pada lanjutan penyisihan Liga Champions Grup C, pada hari Rabu  malam tadi. Hasil ini membuat MU belum aman, bahkan bisa tidak masuk ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada menit ke-3, MU  tertinggal 0-1, setelah Phil Jones melakukan gol bunuh diri. Gol ini berawal dari tendangan Nicolas Gaitan. Ia berusaha melakukan umpan silang. Phil Jones mencoba membloknya, tetapi bola justru melesat ke gawangnya sendiri.

Pada menit ke-29, Berbatov sukses menyamakan kedudukan. Dia dengan baik menanduk bola umpan silang Nani ke pojok kiri gawang Benfica. Skor pun berubah 1-1.

Babak kedua, MU mencoba lebih gencar menekan. Hasilnya pada menit ke-59, Darren Fletcher mampu membobol gawang Benfica untuk membawa MU unggul 2-1. 

Namun, hanya berselang semenit, Benfica mampu menyamakan kedudukan melaui kaki pemain Aimar, skor pun menjadi imbang 2-2.

Sampai pertandingan usai, skor 2-2 tak berubah, dengan hasil ini, Benfica memimpin sementara klasemen grup C, meski sama-sama mengantongi nilai 9 bersama MU.

No comments:

Post a Comment