Friday, November 18, 2011

Gemscool - Cara Daftar Gemscool Point Blank

Gemscool merupakan situs portal game besar dan sangat banyak game yang bisa dimainkan didalamnya, dimana dalam Gemscool terdapat berbagai cara untuk memainkan game paling keren yaitu PB atau Point Blank, nah sampai saat ini memang sangat banyak para pengguna PB yang tersebar di Indonesia dan juga dunia.

Langsung saja akan kami berikan intruksi untuk daftar di Gemscool ini sebab ada sebagian orang yang masih belum bisa untuk mendaftar di Gemscool ini dengan mudah, ada saja komplain didalamnya.

Cara Mudah daftar Gemscool :



1. Silahkan membuka halaman daftar id gemscool point blank Disini

2. Isilah semua kolom yang di sediakan disana kemudian klik create my account dan klik creat my account seperti gambar di bawah ini

3. Anda sudah terdaftar di gemscool dan silahkan untuk login ke permainan point blank anda silahkan menggunaka id yang anda pilih tadi




Nah Perhatikan dan pastikan anda sudah teliti dalam mendaftar Gemscool tersebut sebab bagaimanapun kesalahan sedikit saja dalam pendaftaran akan merepotkan anda, semangat untuk mencoba, nah sudah dulu artikel dari kami mengenai Gemscool yang mana kami akan memberikan artikel lainnya untuk anda semua, dan jangan lupa untuk memberikan komentar anda.

No comments:

Post a Comment