Saturday, October 15, 2011

XO-IX Boyband Indonesia Biografi, Foto Dan Profil

XO-IX Boyband atau lebih lengkapnya Xtra Ordinary Nine Boyband. Gembrakan pendatang baru belantika musik Indonesia ini muncul pasca ketenaran Smash. Terbentuknya pun melalui proses yang lumayan ribet. Melalui empat tahap seleksi, akhirnya terpilihlah sembilan orang setelah sebelumnya mereka dilatih hingga 3 bulan lamanya sampai terpilih menjadi anggota di XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Siapa saja mereka?

Personil Boyband X0-IX

Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi. itulah punggawa boyband yang mulai melejit ini. Dance yang lugas, kompak dan menghibur dan suara yang tidak mengecewakan menjadi senjata andalan boyband terbaru yang hadir untuk anda.

Boyband XO-IX - Cukuplah Sudah

Debut single pertama mereka berjudul 'Cukuplah Sudah', dan cukup mampu menghibur para XOwners, sebutan untuk para penggemar XO-IX. Dan satu lagi, aksi panggung XO-IX juga bisa dibilang cukup maksimal, kalau kata cewek-cewek fans mereka, dance mereka di panggung sangat macho.

Foto Boyband XO-IX



Dari segi fashion, XO-IX memang mengikuti gaya para Boyband Korea. Namun dari sisi musik dan vokal, XO-IX mengambil contoh dari boyband Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment