Wednesday, October 26, 2011

SMS IDUL ADHA - SMS KURBAN

SMS IDUL ADHA - memang sangat banyak sekali berita dan artikel terbaru yang mungkin saja akan bermanfaat untuk anda semua, dimana kami memang memberikan berita dan artikel paling populer seperti Sms Lucu dan msih banyak lagi.

LAngsung saja akan kami berikan sms Idul Adha untuk anda semua yang memang ingin memberikan selamat idul kurban pada kerabat terdekat, untuk merapatkan tali silaturahmi dengan teman atau saudara anda.

Langsung saja akan kami berikan Sms Idul Adha di bawah ini :

Lebaran Idul Adha semakin dekat. Karena itu, kami persembahkan koleksi SMS Idul Adha – SMS Lebaran Idul Adha atau Lebaran Haji berikut ini:
“Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.”

“Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.”

”ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”

”Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.”

”Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.”

”Selamat hari Raya Idul Adha 1428 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.”

”Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.”

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin.”

“Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”

Nah semoga bermanfaat untuk anda semua, mengenai Sms Idul Adha yang kami berikan diatas, dan kami akan memberikan artikel kami yang lainnya seperti Harga Laptop Apple, dan terima kasih karena telah berkunjung di Blog kami ini.

No comments:

Post a Comment