Thursday, October 6, 2011

Steve Jobs Meninggal Dunia

Steve Jobs Meninggal. Berita duka tengah menyelimuti dunia Teknoker. Steve Jobs Meninggal Dunia, itulah tajuk utama yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Setelah berjuang lama melawan penyakit kanker pankreas, akhirnya di usia 56 tahun ia berpulang ke hadapan Sang Pencipta.

Agustus lalu, dia baru saja mengundurkan diri dari Apple. Karena alasan kesehatan itulah ia menyerahkan posisi CEO kepada Tim Cook. Steve Jobs, pendiri Apple yang juga tokoh di balik kesuksesan iPhone dan iPad, dan diakui sebagai salah satu CEO terbaik Amerika ini meninggal pada Rabu 5 Oktober 2011.


Kematian Jobs diumumkan oleh Apple dalam sebuah pernyataan Rabu malam. Pengumuman Steve Jobs Meninggal telah dimuat oleh ABC News.

We are deeply saddened to announce that Steve Jobs passed away today," read a statement by Apple's board of directors. "Steve's brilliance, passion and energy were the source of countless innovations that enrich and improve all of our lives. The world is immeasurably better because of Steve. His greatest love was for his wife, Laurene, and his family. Our hearts go out to them and to all who were touched by his extraordinary gifts.

Jobs berjuang melawan kanker sejak 2004 dan sempat menjalani transplantasi hati pada 2009. Saat itu dia mengambil cuti dengan alasan kesehatan yang tidak disebutkan secara spesifik. Selain itu, Jobs juga menderita penyakit jantung.

Jika Anda ingin menyampaikan pemikiran, kenangan, dan ucapan belasungkawa, silakan mengirim e-mail ke rememberingsteve@apple.com. Steve Jobs Meninggal Dunia.

No comments:

Post a Comment