Sunday, October 16, 2011

Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2012

Sms Selamat Tahun Baru 2012 bisa kamu daptkan disini contohnya, ucapan selamat tahun baru 2012 ini bisa membuat suasana tahun baru semakin meriah dan semakin indah dengan berbagai macam kreasi kamu sms selamat tahun baru ini juga bisa merekatkan lagi tali persaudaraan dan tali kekeluargaan yang memang seharusnya terjalin indah antar sesama manusia, buat yang jauh dengan pacarnya ya tahun baru adalah moment yang pas untuk mengisrimkan ucapan selamat tahun baru atau moment yang indah untuk ketemuan dan memadu kasih hehehehe.


Ini sebagian contoh sms ucapan selamat tahun baru 2012 :

sandarkan hatimu saat malam menghampiri…pejamkan mata saat istana mimpi terbuka untukmu… teduhkan hati saat rembulan tersenyum untukmu… buka mata saat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan penuh harapan… happy new year…

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2012

Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2010 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamat Tahun Baru 2012.

Selamat tahun baru berita terbaru mengucapkan semoga di tahun baru 2012 kita semmua semakin sukses dan semakin bersemangat untuk tersu berkarya dan bekerja amien.
simak juga kata mutiara cinta dan juga kata kata indah sebagai bahan kresi kamu untuk mengirimkan sms buat selamat tahun baru nanti.

No comments:

Post a Comment