Monday, October 17, 2011

Ramalan Kesehatan

Ramalan Kesehatan - Kembali lagi bersama Berita Terbaru, dimana kali ini kami akan memberikan berbagai macam berita dan artikel paling baru untuk anda semua yang membutuhkan suntikan informasi paling uptudate untuk pengetahuan anda sehari hari.

Dimana kali ini kami akan memberikan Ramalan Kesehatan untuk anda semua yang memang ingin mendapatkan atau mengetahui kesehatan anda menurut ramalan Zodiak anda sendiri, langsung saja anda baca sesuai dengan zodiak anda masing masing.

Ramalan Kesehatan :


ARIES

untuk Orang aries umumnya memiliki tubuh ramping, tinggi dan tulang yang kuat, tapi kepala merupakan daerah tubuh yang paling rentan terhadap penyakit seperti sakit kepala dan migrain. Selain itu orang Aries cenderung memiliki kesehatan gigi yang buruk serta jerawat pada remaja dan kebotakan dini pada laki-laki. Tahun 2011 orang Aries cenderung memiliki kesehatan yang baik, tapi tetap harus menjaga kesehatannya dengan baik dan berhati-hati pada bulan Maret dan April.

TAURUS

untuk Orang Taurus cenderung memiliki kelebihan berat badan serta tubuh yang gemuk oendek. Sebagian besar orang Taurus rentan terhadap penyakit gondok, penyakit tenggorokan, sembelit serta menderita sakit dan nyeri di persendian. Bulan April adalah saat bagi Taurus memiliki energi yang rendah, untuk itu orang Taurus harus pintar-pintar menata asupan nutrisinya dengan baik.

GEMINI

Pada Sebagian besar orang Gemini memiliki tubuh yang tinggi, tegak dan kuat. Untuk bidang kesehatan orang Gemini rentan dengan beberapa penyakit yang berhubungan dengan paru-paru seperti asma, bronkitis dan juga flu biasa. Orang Gemini cenderung terlahir sebagai pencemas, sehingga sangat berisiko mengalami stres dan ketegangan. Untuk itu diperlukan waktu santai misalnya istirahat di akhir pekan atau mengambil liburan panjang.

CANCER

Untuk Orang Cancer biasanya bertubuh kecil tapi kuat, serta memiliki tubuh bagian atas yang lebih kuat. Daerah kesehatan yang harus diperhatikan oleh orang Cancer adalah payudara serta beberapa penyakit yang berhubungan dengan perut. Masalah kesehatan jangka panjang umumnya tertangani dengan baik di tahun depan. Serta mulailah mengurangi junk food dan memperbanyak roti gandum, sayur dan buah segar.

LEO

Untuk Orang Leo umumnya memiliki bahu lebar, wajah oval serta suara yang tegas dan kuat. Bagian tubuh yang menjadi perhatian serius adalah punggung tulang belakang, saraf jantung, sirkulasi darah dan pergelangan tangan (sebaiknya berhati-hati saat mengangkat barang). Umumnya orang Leo memiliki tahun yang baik dalam hal kesehatan, tapi mulailah untuk memperbaiki gaya hidupnya sheingga bisa mendapatkan kesehatan yang lebih baik lagi.

VIRGO

Pada Sebagian besar orang Virgo memiliki perawakan yang ramping, rambut gelap dan wajah bulat. Orang Virgo sebaiknya memberikan perhatian pada organ perut, usus dua belas jari, serta kesehatan kukunya. Karenanya orang Virgo sebaiknya memastikan untuk mendapatkan serat yang cukup. Selain itu orang Virgo sebaiknya menjaga tubuh dengan baik karena rentan terkena flu pada bulan Mei, dan mengambil vitamin serta mineral.

LIBRA

Untuk Orang Libra cenderung memiliki kulit yang tetap indah hingga usia tua serta wajah yang bulat. Organ tubuh yang harus menjadi perhatian serius adalah keluhan ginjal dan juga gangguan kandung kemih. Orang Libra memiliki pengaruh positif dan penuh dengan vitalitas sepanjang tahun, tapi sebaiknya tetap melakukan beberapa olahraga.

SCORPIO

Pada Sebagian besar Scorpio memiliki tubuh yang kuat dan kokoh serta cenderung memiliki bulu yang lebih banyak. Tapi orang Scorpio harus memperhatikan usus kandung kemih, prostat, tulang hidung dan juga organ seksual. Serta harus berhati-hati dengan gangguan hernia dan mungkin menderita gangguan haid. Masalah kesehatan terutama di tulang dan sendi akan berkurang di tahun 2011.

SAGITARIUS

Untuk Orang Sagitarius memiliki tubuh yang aktif, kuat dan tinggi. Tapi orang Sagitarius harus memperhatikan daerah paha, pinggul, tulang dan otot, karenanya orang Sagitarius rentan terhadap penyakit yang berhubungan dengan sakit otot dan nyeri, artritis dan rematik. Untuk itu berjalan, latihan ringan dan juga minum susu kalsium bisa membantu menjaga gigi dan tulang.

CAPRICORN

Untuk Orang Capricorn memiliki tubuh yang tinggi dan ramping, serta memiliki leher yang panjang. Tapi memiliki kekuatan yang lemah di bagian bawah tubuh dan juga lutut kaki, karenanya musuh terbesar orang Capricorn adalah masalah rematik dan juga dislokasi lutut serta kaki. Pedoman umum untuk tahun depan adalah beristirahat dengan baik untuk mengurangi risiko stres dan juga tidak beraktivitas terlalu berlebihan.

AQUARIUS

Untuk Orang Aquarius memiliki tubuh yang pendek dan gemuk, tapi cenderung memiliki tubuh yang sehat. Orang Aquarius harus berhati-hati dengan betis, sirkulasi, napas dan harus berhati-hati agar terhindar dari kecelakaan. Ancaman kesehatan terbesar adalah kekhawatiran, gangguan perut serta pencernaan. Untuk itu pastikan orang Aquarius mengonsumsi buah dan sayuran.

PISCES

untuk Orang Pisces umumnya memiliki mata yang sempurna, tapi memiliki tubuh yang bungkuk sehingga yoga adalah aktivitas yang tepat. Masalah kesehatan yang bisa mengganggu adalah kesehatan jari, kaki dan juga sistem limfatik. Namun harus berhati-hati mengalami kecelakaan kecil pada bulan Maret dan juga September.

Yah bagaimana menurut anda mengenai Ramalan Kesehatan dari kami ini, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berbagai macam artikel lainnya untuk anda semua seperti Video Ciuman Artis dan berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment