Friday, October 7, 2011

Puteri Indonesia 2011 Maria Selena Foto Profile

Maria Selena. Akhirnya terpilih juga puteri indonesia 2011 maria selena perwakilan dari jawa tengah ini lah yang menjadi puteri indonesia 2011 menggantikan nadine alexandra, betapa senangnya hati maria selena puteri indonesia 2011 ini itu sangat terlihat waktu dia berjalan dipanggung bersama leila lopes dia tersenyum bahagia dan bangga akhirnya bisa menjadi puteri indonesia.

Untuk selanjutnya selama setahun kedepan sudah pasti maria selena puteri indonesia 2011 ini akan menjalani kegiatan yang padat selain juga mempersiapkan untuk miss universe tahun depan dan harapan indonesia bahwa taun depan miss universe perwakilan dari indonesia akan bisa masuk 5 besar semoga saja ya.

Untuk pemenang kedua alias runer up nya Puteri Indonesia 2011 diraih Puteri Sulawesi Selatan, Andi Tenri Natassa dan runner up 1 Puteri Indonesia sekaligus Puteri Lingkungan 2011 adalah Liza Elly Purnamasari dari Jawa Timur. nah itu sudah semua informasi yang terbaru dari berita terbaru untuk anda masyarakat idonesia mengenai hasil grand final puteri indonesia 2011.

No comments:

Post a Comment