Thursday, October 20, 2011

Moammar Khadafi Tewas | Video Foto Moammar Khadafi Tewas

Berita terbaru datang dari dunia timur tengah moammar khadafi yang kita tau lama sekali menjadi pemimpin libya di kabarkan tewas dalam pertempuran. Kantor berita Timur Tengah Al Jazeera memberitakan Moammar Khadafi Tewas dalam penangkapannya. Selain Khadafi, ditangkap pula Ibrahim Moussa dan Kepala Angkatan Bersenjata Libya, Abu Bakar Jabr Younus.


Abdul Hakim Al Jalil, komandan Brigade 11, juga mengatakan ia melihat langsung tubuh kepala angkatan bersenjata Gaddafi, Abu Bakar Jabr Younus. “Aku pernah melihatnya dengan mata saya sendiri,” katanya dan menunjukkan Reuters gambar tubuh Jabr itu. “Ibrahim Moussa juga ditangkap dan keduanya sudah dikirim ke ruang operasi,” tegasnya.

Berita lain mengatakan bahwa Seorang tokoh senior Libyan National Transitional Council (NTC) mengumumkan bahwa Moammar Khadafi Tewas akibat luka tembakan saat tertangkap di dekat kota Sirte.

Sebelumnya, komandan lapangan NTV Jamal abu-Shaalah mengatakan pada Al Jazeera bahwa mantan penguasa Libya ini sudah tertangkap, namun tak jelas apakah ia ditangkap dalam keadaan hidup atau mati.

"Dia tertangkap. Dia terluka di kedua kakinya... Dia dibawa pergi oleh ambulans," ujar Abdel Majid, staf militer senior NTC.

Perang dan konflik yang terjadi di libya memang cukup lama semoga saja cepat mereda konflik yang terjadi di sana. berita terbaru mengabarkan moammar khadafi tewas dalam pertempuran.

No comments:

Post a Comment