Tuesday, October 4, 2011

Kamut - Kata Mutiara Terbaru dan Lucu

Kamut - Kembali lagi bersama kami Berita Terbaru dimana kami akan memberikan berita dan artikel mengenai segala informasi yang bermanfaat untuk anda semua, dan kali ini kami akan memberikan info atau artikel mengenai Kamut atau kata Mutiara, dimana banyak sekali orang yang ingin mendapatkan kamut untuk motivasi.

Langsung saja akan kami berikan Kamut lucu untuk anda semua yang memang ingin mendapatkan banyak kata mutiara atau kata indah yang mungkin saja bermanfaat untuk orang terdekat anda.

Kumpulan Kamut :

Orang yang berani tidak akan membabi-buta melompat masuk ke dalam jurang, melainkan masuk dengan perlahan-lahan dan dengan mata yang terbuka setelah mengukur dalamnya -Stahl P.J

Hari yang mendatang tidak akan memberikan sembarang makna jika kegagalan semalam tidak dijadikan teladan.

Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang.

Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan. ( Harieta Wahab)

Kegagalan ialah satu-satunya yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.

Sekiranya seorang manusia dipanggil sebagai seorang penyapu sampah, dia harus menyapu sama sepertimana Michelangelo melukis atau Beethoven memainkan musiknya, ataupun Shakespeare menulis puisinya. Dia harus menyapu dengan begitu baik sekali sehingga semua yang terdapat di syurga dan dunia akan berhenti dan berkata disinilah tempat tinggal seorang penyapu sampah yang paling hebat, yang telah melakukan kerjanya dengan baik sekali.

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.

Orang yang cekal dan mempunyai keyakinan diri yang tinggi, tidak pernah merasa terancam dengan perkataan atau perbuatan yang remeh dan tidak disengajakan. Sebaliknya mereka akan menumpukan perhatian ke arah mencapai matlamatnya

Batu yang bergerak tidak bisa ditumbuhi tanaman.

Nah masih banyak lagi sih sebenarnya Kamut yang bisa kami berikan untuk anda semua, tetapi anda tunggu saja edisi kami selanjutnya, jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan dan kami akan memberikan artikel lainnya yang bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga : Ayu Tingting

No comments:

Post a Comment