Wednesday, October 12, 2011

Gempa Di Bali 6.8 SR 13 Oktober Foto Video

Gempa Di Bali Foto Video. Baru saja terjadi gempa di bali hari ini 13 oktober 2011 6.8 SR tepatnya di Titik pusat gempat berada di 9,89 derajat Lintang Selatan dan 114,53 derajat Bujur Timur. Koordinat tersebut berada di 143 kilometer barat daya Nusa Dua, Bali, di daerah ubud semua orang pada berlarian keluar rumah sampai sekarang pun siang hari jam 12 semua orang masih diluar rumah menurut sumber detik.com mereka masih takut terjadi gempa susulan makanya menunggu sampai gempa da ada lagi, selain itu informasi rumah roboh atau pohon rooh dan juga ada korban jiwa kayaknya masih belum ada, dan semoga saja ga ada korban dari gempa bali ini.


Bencana emang datang tak terduga datang nya juga tiba tiba maka dari itu wasada adalah sesuatu yang wajib agar siap dan bisa lebih sigap kalau ada gempa seperti gempa bali 6.8 SR 13 oktober ini dan bencana lainnya semoga indonesia ini semakin berkurang bencana nya termasuk gempa, kenapa indonesia ini sering terjadi gempa mungkin karena ada lempengan bumi yang berada jauh dari permukaan ini retak atau juga pengaruh dari berbagai gunung bawah tanah atau bawah laut yang sedikit banyak mempengaruhi pergerakan lempeng dan jga bumi itu sendiri.

Semoga ga terjadi apa apa di bali dan semoga bencana gempa semakin sedikit biar semua orang indonesia selamat dan ga ada kesedihan lagi karena hidup sudah susah jadi makin susah kalau ada bencana.

No comments:

Post a Comment