Wednesday, October 12, 2011

Foto Jenazah Michael Jackson Tanpa Busana

Foto Jenazah Michael Jackson Tanpa Busana. berita terbaru datang dari king of pop michael jackson kali ini mengenai Sidang kasus kematian Michael Jackson kembali digelar Selasa (11/10/2011) di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam sidang tersebut, foto jenazah Michael Jackson tanpa busana usai diotopsi menjadi bukti. berita ini sudah menyebar di america dan juga baru saja masuk informasinya ke indonesia melalui dunia maya, Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (12/11/2011), kini foto itu pun tersebar luas ke berbagai media. Foto tersebut memperlihatkan jenazah Michael di atas meja otopsi. Dalam foto tersebut tampak beberapa bagian tubuh Michael masih diperban. Pada bagian dada Michael juga terlihat luka. Sayangnya, tidak ada informasi luka tersebut berasal dari mana. ( detik com )


Michael jackson sangat dikenal di dunia karena lagu lagunya yang sangat mengena di hati lagu dari michael jackson mengilhami banyak orang untuk berubah menjadi sesosok manusia yang peduli kepada sesamanya manusia yang peduli terhadap lingkungan sekitarnys dan pesan tersebut ia utarakan di dlam lagu lagunya selain itu kualitas suara dan kualitas bernyanyi sang raja pop ini memang bagus sekali sungguh sangat fenomenal king of pop michael jackson.

Mungkin banyak sekali yang merasa kehilangan bukan hanya dari pihak keluarga tetapi para fans nya yang banyak sekali merasa kehilangan itu kelihatan pas meninggalnya king of pop ini banyak sekali yang menangis menemani perjalanan ke alam sana. Berita Terbaru dari MJ sang king of POP. semoga foto jenazah michael jackspon tanpa busana ini tidak melukai perasaan para fans nya di seluruh indonesia.

No comments:

Post a Comment