Monday, October 3, 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri. Buat anda yang menginginkan contoh surat pengunduran diri bisa mecontoh di bawah ini, sebelumnya akan ada review sedikit mengenai duni kerja dan lika likunya, pekerjaan memang sesuatu hal yang orang butuhkan tanpa pekerjaan maka manusia akan terasa kurang berarti hidupnya selain itu dengan pekerjaan maka kebutuhan manusia yang banyak sekali bisa terpenuhi satu persatu walaupun ga semuanya jadi jika sudah mempunyai pekerjaan maka sebaiknya melakukannya dengan baik, ini dia contoh surat pengunduran diri :

Kepada Yth,
Manajer PT. Giras Kita
Jl. Raya Mojo Ngidul No. 7
Jakarta

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya KutuBlog mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Giras Kita sebagai Kepala Web Desain PT. Giras Kita terhitung sejak tanggal 12 Februari 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Giras Kita kepada saya untuk bekerja di PT. Giras Kita sebagai Kepala Web Desain PT. Giras Kita selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Giras Kita apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di Duyung Dayani.

Saya berharap PT. Giras Kita menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.


Hormat saya



Soto Daging Hoo

Simak juga contoh surat lamaran kerja yang mungkin anda butuhkan juga untuk melamar kerja lagi terima kasih sudh datang di berita terbaru semoga hari anda menyenangkan dan sukses selalu.

No comments:

Post a Comment