Monday, October 10, 2011

Cara Menggunakan Skype

Cara Daftar Skype dan juga cara pakai skype akan anda baca di bawah postingan ini, sekarang ini banyak sekali cara untuk berkomunikasi dengan orang lain via internet sebut saja ada facebook ada juga ym atau yahoo mail ada juga twitter dan masih banyak lagi, skype adalah salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan orang lain yang jaraknya jauh dari anda bisa call bisa juga chet dan yang lainnya akan tetapi masih banyak yang belum tau cara menggunakan skype. nah ini dia caranya. simak juga cara mengecilkan perut, cara mengirim email buat anda yang belum tau caranya.


Cara daftar dan cara pakai skypee :

1. Download skype dan install ke komputer.

2. Setelah terinstall luncurkan skype siap digunakan.

3. Add id/username dari orang yang akan ditambahkan ke skype. Gunakan menu add contact atau search contact. Sebelum menambahkan atau melakukan search kita harus sudah mempunyai username dari orang yang akan ditambahkan.

4. Jika orang tersebut menerima permintaan kita untuk add mereka, maka kita siap chat dengan klik usernamenya dua kali. Terbuka jendela chat, dan ketika sama-sama online, bisa saling chat.

Silahkan di coba semoga berhasil dengan skype nya selain ini juga ada info cara download lagu mp3 dan juga cara download di you tube silahkan di intip saja terimakasih.

No comments:

Post a Comment