Monday, June 6, 2011

Penyakit Apakah Mesothelioma?

Apakah Mesothelioma? Kanker Paru Dari Asbes, Mesothelioma adalah suatu bentuk kanker paru-paru yang hampir selalu disebabkan oleh paparan asbes dan ini paling sering ditemukan pada lapisan luar paru-paru disebut mesothelium. Mayoritas orang-orang yang mengembangkan kontrak mesothelioma kanker ini melalui menghirup serat asbes atau yang terkena debu asbes, sementara pada pekerjaan. Dalam kasus-kasus dimana mesothelioma ditemukan dalam diri seseorang tanpa paparan kerja sebelumnya, maka summized bahwa paparan ini mungkin berasal dari serat asbes yang terdapat pada pakaian seseorang dalam rumah mereka yang bekerja di wilayah di mana debu asbes ditemukan.

                                                     

Ada beberapa alasan yang membuat mesothelioma diagnosis dalam tahap awal sangat sulit. Gejala-gejala mesothelioma dapat memiliki periode latensi dari mana saja antara 20 hingga 50 tahun setelah kontak asbes awal, yang berarti pada saat gejala mulai menunjukkan, kanker sudah dalam stadium lanjut. Setelah gejala hadir, diagnosis masih belum proses cepat. Ada sejumlah penyakit yang cermin gejala yang ditemukan pada pasien mesothelioma dan karena mesothelioma ini sering yang terakhir berhenti - biasanya tanpa menyebutkan terlebih dahulu dari pasien tentang kemungkinan paparan asbes sebelumnya.

Keberhasilan pengobatan untuk mesothelioma tergantung pada tahap di mana kanker ditemukan. Seperti diketahui bahwa sebagian besar mesothelioma tidak ditemukan sampai tahap lanjut, pengobatan mesothelioma sering disebut sebagai "gagal." Studi menunjukkan bahwa ketika ditemukan di dalam baik tahap I atau II, perawatan untuk mesothelioma - biasanya dengan kombinasi radiasi dan kemoterapi - berhasil dalam memperpanjang kehidupan pasien selama lima tahun dengan tingkat 74,6% (Wikipedia). Ada juga bentuk-bentuk alternatif terapi yang dapat digunakan bersamaan dengan perawatan konvensional, yang telah ditampilkan pada kesempatan untuk memperkecil ukuran mesothelioma ditemukan pada pasien.

Asbes digunakan selama bertahun-tahun dalam beragam rumah tangga dan produk industri karena beberapa jenis dan menggunakan. Hal ini tahan api, dan juga dapat digunakan sebagai isolator, sehingga memungkinkan untuk menjadi sangat populer selama Revolusi Industri. Tidak diketahui apakah atau tidak orang-orang sadar akan bahaya serat asbes pada waktu itu, tetapi oleh 1900-risiko asbes itu menjadi lebih jelas. Orang-orang yang tinggal di kota-kota pertambangan akan mengembangkan masalah paru-paru, dan studi umum menunjukkan bahwa pekerja asbes meninggal di usia muda. Asbes, dalam keadaan tidak terganggu, tampaknya tidak menimbulkan ancaman.

Namun, segera setelah itu menjadi rusak atau gembur, serat-serat yang dapat dicerna, sehingga berpotensi menyebabkan masalah kesehatan ini atau lainnya. Meskipun ada perusahaan yang menyadari bahaya ini, mereka terus bekerja dengan produk yang mengandung asbes tanpa memperhatikan karyawan mereka. Ketidakadilan ini terang-terangan adalah alasan popularitas mesothelioma di bidang litigasi.

Sumber : Michelle Griffin
Informasi kesehatan lain di berita terbaru.

No comments:

Post a Comment