Monday, June 6, 2011

Info Hotel Yogyakarta | Hotel Murah Yogyakarta

Info Hotel Yogyakarta | Hotel Murah Yogyakarta. Info Hotel Murah Yogyakarta akan saya berikan untuk anda yang berkeinginan jalan jalan ke kota gudeg yogyakarta, yogyakarta memang mempunyai daya tarik tersendiri dengan suasananya yang akrab kalem dan santun, Yogyakarta juga merupakan kota pelajar, banyak sekali kampus dibangun di sana yang paling terkenal adalah UGM. Kota ini juga mempunyai tempat wisata yang indah seperti Info tempat wisata di bali yang juga banyak dicari orang, Pantai nya yang indah banyak dikunjungi wisatawan, pantai parangtritis.

Akan tetapi di yogyakarta belum bisa dipakai untuk surfing karena ombaknya yang kurang besar, beda dengan G Land Banyuwangi yang khusus untuk surfer mahir, masih belajar ya ke pantai kuta bali Kuta reef bali, disana anda akan diajari bagaimana berselancar dengan benar. oiya untuk info hotel murah ini silahkan di baca di bawah ini :

Wisma Martha dekat kotagede mulai 70rb
House 140 deket jogja expo center mulai 70rb
Hotel Puspita deket kraton mulai 80rb
Delta Homestay deket prawirotaman mulai 95rb

Semoga info yang sedikit ini bisa bermanfaat, jangan lupa makan gudeg kalau ke jogja dan mencoba kopi jozz di belakang stasiun jogja. Lumpia bakpia pathok pasti sebagai oleh2 nya. untuk yang bulanm madu rekomendasi video yang bagus adalah youjizz dan juga yang lokal ada kerangbulu oke met senang senang yaaa....

No comments:

Post a Comment