Monday, December 27, 2010

Layanan Sms Gratis Semua Operator | sms Gratis Online

Pasti anda menginginkan suatu layanan yang mendukung untuk memenuhi kebutuhan anda di saat anda lagi sangat membutuhkannya, seperti halnya Sms Gratis yang ada di jaringan online, dimana anda bisa memanfaatkan situs Sms Gratis yang memang anda bisa menggunakannya untuk melakukan sms gratis ke semua operator tanpa batas, dan itu bisa anda lakukan setiap hari.

Dengan layanan Sms Gratis ini memang akan membuat semua orang yang mengetahuinya akan memanfaatkan layanan ini untuk kepentingan dia melakukan sms gratis disaat tidak ada pulsa,atau memang lagi hemat, nah kami akan menyediakan layanan sms gratis untuk anda semua yang memang menginginkan sms gratis.


blog free download


Nah kemudian kami juga menyediakan beberapa situs layanan Sms Gratis untuk anda semua hanya di bawah ini :

1. Sms.Balicode.com
Description : untuk sms.balicode ini gak perlu daftar, setelah masuk, anda tinggal ketik kode yang tampak.

2. sms-online.web.id
Description : Kirim SMS Gratis – Send Free SMS all Operator Indonesia.

3. smskita.net
Description : Sms gratis dari internet ke seluruh Indonesia.

4. freesms4us.com
Description : Send FREE SMS or SMS GRATIS to this GSM and CDMA operators : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS.

5. kusms.com
Description : Kirim SMS gratis ke semua operator GSM, CDMA se-Indonesia tanpa bayar lewat internet.

nah bagaimana info dan berita dari kami mengenai layanan sms Gratis yang kami tawarkan untuk anda semoga bermanfaat untuk anda semua yang memang sedang membutuhkan sms gratis untuk memenuhi kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment