Thursday, August 13, 2009

Foto Bugil Ashley Greene (Bintang Film Twilight) Beredar Di Internet

Foto Bugil Ashley Greene Beredar luas di Internet. Benarkah ? Dia kan yang jadi bintang film Twilight itu, masa sih foto bugilnya beredar?. Kaget saya mendengar berita ini. Masih ingat dengan Ashley Green kan? pemeran 'Alice Cullen' di film populer Twilight. Sekarang dia dirundung masalah. Ternyata foto bugil yang beredar di Internet itu memang dirinya.

Foto bugil Ahley Greene di sebuah situs tersebut terlihat bergaya dengan memamerkan tubuhnya yang seksi dan mulus itu tanpa berbusana. Ashley dengan ekspresif memperlihatkan payudara dan organ intimnya.

Foto Bugil Ahley GreenMenurut sumber terdekat, foto bugil Ashley Green itu diambil sebelum dia terkenal di dunia entertainment. Ashley sendiri sudah menyewa pengacara dan akan mengambil tindakan hukum kepada oknum yang sengaja menyebarkan foto bugilnya di Internet.

Sayang banget yah Ahsley Green menjadi korban keganasan dunia cyber. Pancallok cuma mau ngingatin kepada teman-teman pembaca blog saya bahwa tidak ada yang aman di Internet (dunia cyber). Stop bugil depan kamera !!!


No comments:

Post a Comment