Sunday, August 30, 2009

Blog Dummy : Metode Sukses Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Tahun 2009 ini adalah musimnya kontes SEO (Search Engine Optimization). Lewat kontes SEO inilah para blogger ingin mendapatkan popularitas. Dan Pancallok juga jadi sok jagoan mau ikutan kontes SEO. Kontes SEO yang diikuti adalah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Untuk pembaca langganan blog saya mohon maaf kalau banyak artikel yang nantinya saya buat keluar dari topik blog Pancallok sendiri. Maaf kalau jarang lagi beri artikel seputar tips dan trik. Pancallok sekarang konsentrasi ikutan kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan lagi sibuknya ngurus blog dummy.

Blog dummy apaan tuh? blog dummy = blog pendukung, blog lain yang kita miliki tapi hanyalah sebagai pendukung blog utama kita. Lewat kontes SEO inilah saya baru sadar bahwa ternyata blog dummy sangat dibutuhkan untuk membuat blog utama kita lebih kuat dan sanggup bertarung dengan blog lainnya di SERP. Pancallok menyesal banget kenapa tidak dari dulu membuat blog cadangan yang banyak supaya ketika ada kontes semacam ini kita tinggal panen backlink aja. Dengan adanya blog dummy, link dari blog utama kita bisa dipasang di berbagai blog dummy kita dengan tujuan menambah pundi backlink ke blog utama.

Untuk itu Pancallok menyarankan kepada blogger lainnya agar tidak menyepelekan blog dummynya. Perlakukanlah seperti blog utama anda. Berusaha untuk mendapatkan Pagerank setinggi-tingginya. Yah setidaknya blog dummy anda memiliki pagerank itu juga udah cukup. Blog dummy adalah salah satu metode sukses kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.


No comments:

Post a Comment