Monday, November 7, 2011

Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011

Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011. Sebuah awal yang sempurna bagi Timnas sepak bola U-23 dengan membantai Kamboja 6-0, skor yang sangat mencolok di babak penyisihan grup.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tim Indonesia sangat menguasai pertandingan di babak pertama. Namun, di babak kedua, Tim Kamboja mulai bangkit dan cukup merepotkan pertahanan Indonesia.

Pencetak Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011

Babak pertama, hanya dalam beberapa menit Indonesia telah unggul 4-0. Gol tercipta oleh striker Patrich Wanggai menit 28 dan 30, Titus Bonai pada menit ke-28 dan Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-34.

Dibabak kedua, Indonesia berhasil menambah dua gol, masing-masing pada menit ke-80 lewat Andik Vermansyah. Pemain yang masuk menggantikan Ferdinand Sinaga tersebut mampu mengecoh kiper Sou Yaty sekaligus membawa Indonesia unggul 5-0.

Pada menit ke-81, giliran Ramdani Lestaluhu yang menjebol gawang Kamboja. Memanfaatkan umpan Andik Vermansyah yang menyisir sisi kiri pertahanan lawan.

Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011 6-0


video goal Indonesia vs Kamboja

Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011

Kurnia Meiga (g), Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Stevie Bonsapia, Diego Michiels, Oktovianus Maniani, Hendro Siswanto/Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga/Andik Vermansyah, Patrich Wanggai/Yongki Aribowo.

Silahkan klik disini untuk melihat Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Sea Games 2011.

Semoga Indonesia bisa menjadi juara di Sea Games 2011 ini. Bagaimana pendapat anda mengenai Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011 tersebut?

No comments:

Post a Comment