Tuesday, June 7, 2011

Vicky Shu | Foto Profil Vicky Shu

Vicky Shu | Foto Profil Vicky Shu Vicky shu adalah seorang penyanyi cantik yang menurut saya mirip dengan aura kasih mungkin saudaraan kali ya. singlenya yang meledak adalah mari bercinta 2. selain sebagai penyanyi ternyata dia juga pengusaha sepatu dan juga designer wah hebat juga ya. Pernah juga ikut miss indonesia 2007 dan memenangkan sebagai miss kulit terindah. kalau yang sekarang miss indonesianya bernama astrid ellena yang menyiapakan diri untuk ajang miss world.

Apakah videonya sudah ada ya di 4shared video pastinya udah ada dunk, coba cari aja. melihat kecantikannya siapa yang ga kepengan untuk jalan bareng dengan vicky shu, kalau saya dikasih kesempatan pengen saya ajak ke g land surfing.

semoga lagu lagu selanjutnya lebih heboh dari yang sebelumnya, semangat vicky shu. nih ada biodatanya di bawah ini, mengabarkan :

Nama lengkap : Vicky Shu
Nama panggilan : Vicky
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.
Film favorit : The Wizard Of Oz
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane's Addiction dan 311

No comments:

Post a Comment