Wednesday, June 8, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaru - Tablet Android Honeycomb Murah

Tablet Android Honeycomb - Acer kembali meluncurkan prduk barunya yang sangat keren melihat banyak sekali perkembangan sama seperti HP Android yang menghipnotis sebagian orang untuk dapat bersaing di publik dan menyita perhatian masyarakat khususnya remaja yang suka dengan Hp terbaru.

Tablet Android Honeycomb akan kami berikan berita dan informasinya di bawah ini :



Produk Tablet Android tersebut diberi nama Acer Iconia Tab A500 yang menyematkan OS khusus Honeycomb. Terdapat banyak sekali kelebihan pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini. Tablet berbasis prosesor dual core NVidia Tegra 2 250 ini telah siap meramaikan pasar komputer layar sentuh Tanah Air.

Acer Iconia A500 adalah nama perangkat tersebut yang diklaim telah dilengkapi dengan teknologi untuk menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat high definition, gaming, dan film.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Oleh karena itu, tablet dengan Operating System Android 3.0 atau si ‘sarang madu’ ini dipasarkan dengan telah dipasang tiga game berkualitas HD. Yakni NFS: Shift, Let’s Golf, dan Hero of Sparta.

Melalui basis teknologi GeForce yang adadi dalamnya, Iconia A500 juga dapat memainkan kualitas grafis dengan mumpuni. Pengguna bisa mencolokkan output HDMI Iconia A500 ke perangkat display seperti TV untuk lebih mendapatkan pengalaman menikmati konten.

Fitur yang penting adalah dilengkapi dengan kamera 5 megapixel untuk bagian belakang dan 2 megapixel bagian depan. Kameranya juga dapat merekam rehttp://www.blogger.com/img/blank.gifsolusi HD dan pilihan internal storage 16GB dan 32GB.

Komputer tablet Android boleh terbilang masih baru, namun pengalaman yang diberikan oleh Acer Iconia A500 begitu mengagumkan. Dengan spesifikasi yang tepat guna dan Operating System (OS) Honeycomb yang memang khusus dirancang untuk tablet, Acer telah berhasil menghadirkan pengalaman menggunakan komputer tablet yang memuaskan. Dengan kinerja prosesor yang mumpuni, dengan desain yang menawan, daya tahan baterai yang mampu mencapai 7 jam, serta paket aplikasi eksklusif yang berguna, Acer Iconia A500 siap menjadi teman teknologi Anda yang canggih dan keren namun dengan harga yang murah tentunya.

Semoga bermanfaat untuk anda semua mengenai Tablet Android Honeycom, dimana kami akan selalu memberikan berita dan informasi lainnya seperti Batik Modern, nah semoga bermanfaat dan nantikan edisi terbaru lainnya untuk anda.

No comments:

Post a Comment