Wednesday, June 8, 2011

Pantai Dreamland Bali | Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali | Dreamland Bali. Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata terletak di sebelah selatan Bali di daerah Pecatu. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Pantai Dreamland mirip dengan Pantai Kuta, pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang indah. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati para surfer, pilihan lainnya G Land Banyuwangi G Land Surfer.

Anda akan menjumpai pantai ini dalam perjalanan menuju pura terkenal di Bali yaitu Pura Uluwati. Kenapa dinamakan dreamland konon pantai ini dinamakan Dreamland karena di wilayah Pecatu sempat akan dibangun salah satu kawasan pusat wisata asia tenggara. Anda berencana mau jalan jalan ke Bali saya sarankan untuk mampir ke Dreamland, mengenai Info Hotel Murah Bali anda bisa mencari di internet disitu apasti ketemu hotel mana yang anda inginkan. Sekalian saja Villa Bali juga banyak informasi yang lebih lengkap di mesin pencari google.co.id. Bali merupakan daerah yang indah dan bisa membuat orang tertarik untuk datang kesana lagi.

Sempatkanlah untuk surfing di pantai kuta dan dreamland karena disana sangat menyenangkan untuk surfing, Berita Terbaru mengabarkan sedikit imfo semoga berguna untuk anda.

No comments:

Post a Comment