Sunday, June 12, 2011

Masuk Facebook | Masuk FB

Masuk Facebook | Masuk FB Masuk Facebook untuk bisa menggunakan akun fb anda dengan baik maka anda harus masuk fb dulu, dengan mendaftar anda bisa masuk facebook dengan cara memasukkan alamat email anda dan username setelah itu baru anda mulai menambahkan teman dari seluruh dunia itu yang namanya fb login. Mulai berkenalan mengobrol tukar info berbisnis bisa dilakukan di facebook.

Kegiatan positip dan negatip bisa dilakukan terserah yang punya akun nya jika mau menggunakan yang kurang baik misalnya mencari Tante Girang buat yang menginginkannya bisa saja menambahkan teman dari wanita yang kelihatan nya seperti tante, atau buat yang wanita bisa menambahkan anak muda sebagai sasarannya. Atau mencari gosip artis terbaru kan lagi in si Vicky Vette coba liat dunk pasti suka dengan gayanya.

Menggunakan facebook sudah menjadi kegiatan sehari hari orang di sunia, bahkan ada yang akunnya hidup seharian wah itu siy udah melewati batas normal jadinya tar malah ga ngapa2in malah fb an terus, yah itulah Berita Terbaru dari dunia Fb.

No comments:

Post a Comment