Thursday, June 9, 2011

Harga Tiket PRJ | Tiket Jakarta Fair

Harga Tiket PRJ | Tiket Jakarta Fair Harga Tiket Pekan Raya Jakarta PRJ untuk tahun ini adalah 15 ribu untuk hari biasa dan 20 ribu untuk hari libur, PRJ sendiri dilaksanakan atau dibuka mulai kamis tanggal 9 juni 2011 dan akan ditutup tanggal 10 Juli 2011. Untuk anda warga Jabodetabek jangan sampai ketinggalan segera kunjungi pekan raya jakarta 2011 karena PRJ kali ini diikuti oleh 2600 Perusahaan dan 1300 Stan. Ramai sekali kan ayo cepetan datang. Anda bisa melihat berbagai macam jenis usaha bagi anda yang mau membuka usaha sendiri atau berencana membikin Proposal Usaha bisa mendapat informasi akurat mengenai usaha apa yang lagi marak sekarang ini.

PRJ banyak memberikan kesempatan untuk para pengusaha kecil dan binaan BUMN untuk mempromosikan hasil atau produknya ke masyarakat, kesempatan juga untuk para calon usahawan melihat peluang yang lagi bagus sekarang ini apa, ga perlu juga anda membikin cv bahasa indonesia untuk melamar pekerjaan karena andalah calon sang usahawan tersebut. Mempunyai usaha sendiri berarti anda berusaha berdiri di kaki anda sendiri, lebih membanggakan dan mempunyai kesenangan sendiri melihat usaha anda tumbuh dan berkembang.

Jangan sampai lupa ya PRJ jakarta menanti kedatangan anda semoga dengan adanya PRJ ini maka usaha kecil dan menengah di indonesia bisa merangkak bangkit lagi membangun perekonomian bangsa kita. Berita Terbaru mengabarkan.

No comments:

Post a Comment