Friday, June 10, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja. Contoh surat lamaran Kerja bisa anda gunakan untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, walaupun saat ini sudah banyak cara melamar di perusahaan yang membuka lowongan kerja akan tetapi surat lamaran itu pasti diwajibkan ketika mencoba melamar posisi tertentu di perusahaan tersebut.

Selain itu sarat melamar pekerjaan selain contoh surat lamaran kerja harus disertakan cv atau bahasa inggris jika perusahaan tersebut meminta berbahasa inggris. Anda sebaiknya terus mencari peluang dalam mencari pekerjaan, sekarang ini agak susah juga mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kesenangan kita, lihat saja data statistik menyebutkan bahwa pengangguran masih banyak, karena tingkat pertumbuhan manusia dengan lowongan pekerjaan berbeda jauh.

menurut saya bagus untuk membuka pola pikir orang indonesia bahwa membuka usha kecil menengah jangka panjangnya akan lebih menjanjikan ketimbang anda melamar di perusahaan yang pastinya bukan milik anda. Contoh Proposal Usaha juga ada jika anda merencanakan akan membuka usaha sendiri. sesekali kalau ga sibuk mampirlah lihat info hari ini di Berita Terbaru.

Contoh Surat lamaran Kerja :

Surabaya, 11 Juni 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Warung Said Ngopi Yuk,s
Jl. Mojo 3 Raya
Surabaya


Dengan hormat,

Bpk. Muchid Phd, seorang asisten editor di PT. Warungsaid, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Warungsaid.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Warungsaid.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Rokib alien
: Probolinggo, 5 Agustus 1979
: Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
: Jl. Imam bonjol no 12 Magetan
: 031-7138621, HP = 0817 77721241, e-mail = Rokibalien@gmail.com
: Menikah.

Saat ini saya bekerja di PT. Irul Asemanis, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Rokib Alien

No comments:

Post a Comment