Friday, June 3, 2011

Cinema3satu | Cinema3satu.blogspot.com

Cinema3satu | Cinema3satu.blogspot.com Bagi anda penikmat film ada situs yang menyediakan berbagai film dan bisa didownload gratis, namanya cinema3satu, disitu terdapat berbagai macam film baik dari indonesia maupun film terbaru dari barat seperti bule tante girang hehehehe. Akan tetapi kabarnya situs ini sudah tidak bisa dibuka lagi karena sesuatu hal yang tidak dapat dijelaskan. Tapi masih ada banyak pilihan lain untuk anda bisa mencari film terbaik yang ada sekarang.

Untuk penggemar film yang khusus dewasa ada beberapa yaitu ngentube dan juga kerangbulu yang banyak menyediakan film lokal akan tetapi kualitasnya jangan anda bandingkan dengan yang luar ya. Mau tahu situs yang luar dan bagus ada youjizz dan juga tube8. akan tetapi saya tidak menyarankan untuk anda yang belum dewasa mending yang masih remaja itu bacamanga saja.

Saya mendapatkan kabar bahwa untuk kawasan indonesia memang situs tersebut diblokir oleh nawala, anda harus bisa mengakalinya cari saja di mesin pencari pasti ada caranya biar situs seperti xtube bisa dibuka, kalau ada info mengenai film bisa share ke sini ya.

No comments:

Post a Comment