Wednesday, June 1, 2011

Autotext BB Lucu | Auto text Blackberry

Autotext BB Lucu | Auto text Blackberry. Bagi anda pengguna bb atau blackberry, jika anda mendapat pesan dengan text aneh atau lucu anda tidak usah bingung itu namanya autotext bb lucu, kalau anda pengen menggunakan autotext bb yang lucu maka gampang saja anda tinggal mencari di google dengan mengetik aplikasi untuk auototext bb lucu terbaru disana anda tinggal memilih mana yang anda suka,selain itu kalau pengen mencari bacamanga online tinggal mengetik bacamanga.com, biasanya dengan membaca komik kartun inspirasi anda akan lebih luas lagi, kalau mau romantis bisa mencari kumpulan puisi cinta romantis untuk merayu pacar gitu.

Ada beberapa hal yang saya tidak menganjurkan kalau sudah browsing nanti ketemu situs tube8 maupun xtube jangan membuat anda jadi lupa tujuan awal browsing itu apa ya, karena jika sudah mampir ke situs tersebut maka anda akan lupa waktu, apalagi kalau masih remaja, saya sarankan jangan membukanya belum waktunya bagi yang masih dibawah umur dewasa, Untuk lebih banyak variasi autotext lucu anda bisa share di facebook login dulu trus bertanya kepada teman yang disitu memakai bb atau blackberry.

Mungkin sekian dulu tulisan dari saya semoga sedikit bermanfaat kepada yang sudah mampirtunggu besok ada lagi yang terbaru dari berita terbaru. selamat pagi.

No comments:

Post a Comment