Tuesday, December 8, 2009

Pendapatan Kliksaya.com Tembus Rp. 400.000/Bulan

Senang banget di periode bulan november hingga awal desember ini pendapatan saya di Kliksaya.com meningkat drastis. Dari tanggal 10 November 2009 sampai tanggal 9 desember 2009 ini pendapatan uang recehku adalah kurang lebih Rp. 400.000. Dalam satu bulan terakhir itu adalah pencapaian terhebat yang pernah saya dapat selama mengikuti program PPC (Pay Per Click) KlikSaya.com dimana menjadi salah satu program PPC terbesar dan terpercaya di Indonesia. Saya mengikuti program PPC KlikSaya.com ini sudah sekitar 6 bulan. Dan pendapatanku tiap bulannya terus saja meningkat. Seiring dengan bertambahnya terus trafik blogku maka ikut kecipratan juga rejeki dari KlikSaya.com, yah rata-rata dalam sehari ini biasa saya mendapatkan sekitar 15.000 hingga 20.000 per hari.



Udah pada tahu kan apa itu PPC? intinya kita dibayar ketika iklan yg dipasang diblog kita diklik oleh visitor/pengunjung (Kalau mau buktiin klik aja iklan yang ada di blog ini,hihihi). Buat yang ingin menambah pundi-pundi uang receh sambil ngeblog ngga ada salahnya anda mengikuti program PPC dari KlikSaya.com hanya dengan memasang script iklan yang diberikan di blog kita bisa di header, sidebar, maupun di dalam postingan. Daftar iklan di KlikSaya.com juga bervariasi loh, ngga monoton dengan iklan yang itu-itu aja. Dengan banyaknya para advertiser yang memasang iklannya di KlikSaya.com membuat iklan KlikSaya.com yang muncul di blog kita lebih variatif. Maka dari itu saya sangat menyarankan anda juga ikut di program PPC Kliksaya.com, gratis lagi. Menurutku KlikSaya.com masih yang terbaik di Indonesia soal urusan program PPC.

Postingan ini ngga ada motivasi lain macam afiliasi atau kontes. Ini murni sebuah postingan yang dibuat oleh salah satu publisher KlikSaya yang cukup puas dengan pendapatan yang telah diperolehnya.

No comments:

Post a Comment