Wednesday, September 30, 2009

Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Dongkrak Alexa

Yah, berkat kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini posisi alexa ku terus meningkat euy. Kalau ngga salah sebelum ikutan kontes SEO ini rangking alexa ku disekitar 120.000 kini terdongkrak ke angka 78.609 (update ketika artikel ini dibuat). Ngga nyangka kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang punya banyak manfaat buat kita semua. Selain ikut mempromosikan objek wisata kita yang ada di tanah air, kita juga punya teman dan sahabat baru, sekarang posisi alexa juga ikut kecipratan rejeki. Buat Pagerank gimana? ngarepnya juga bisa naik sih,hihihi

Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Dongkrak Alexa ku, gimana dengan sahabat-sahabat semua yang juga ikutan kontes SEO seperti yang aku ikutin, atau kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa, atau kontes-kontes lainnya. Semoga juga demikian yang aku alami ini. Walaupun pontang panting membanting tulang, kerja ekstra tapi harus tetap ingat bahwa apa yang kita lakukan ini manfaatnya lebih banyak dari mudaratnya, :D. Itu yang saya yakini, yang bikin aku tetap semangat. Tidak merasa dongkol dan pesimis hanya karena usungan partai Blogspot.

Walaupun nantinya di akhir hajatan kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini posisiku malah terlempar ke bawah. Aku tetap bersyukur banget, gimana tidak walaupun kontes ini belum berakhir tetap manfaat yang saya dapatkan itu sangat banyak. Apalagi kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang juga membuat blog dodol ini ikut-ikutan terkenal dan populer karena cukup lama bertahan di posisi top ten gugel,hihihi

Selamat berjuang sahabat-sahabat, semoga kita bisa sukses bersama di kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini. Aku malah teringat ma kata-kata mutiara sahabat saya mas Khai, 'Persahabatan tidak mengenal pagerank and nasi gorenk' :D Oh iya lupa, buat Kang Nawar thanks atas supportnya yah, You Rock !

No comments:

Post a Comment